PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI TOKO FORTUNA JAYA

Hendrawan, Putu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI TOKO FORTUNA JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COBER)
1817011115-COVER.pdf

Download (392kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817011115-ABSTRAK.pdf

Download (46kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817011115-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (163kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817011115-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817011115-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817011115-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817011115-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817011115-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817011115-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan karyawan toko terhadap keputusan pembelian oleh konsumen di toko Fortuna Jaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Kuantitatif dengan metode deskriptif kausal. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana. Populasi penelitian meliputi semua konsumen yang pernah berbelanja ke toko Fortuna Jaya. Dalam menentukan sample penelitian, peneliti menggunakan accidental sampling. 100 orang dari keseluruhan konsumen yang ditemui oleh peneliti selama proses pengumpulan data ditetapkan sebagai sample penelitian. Hasil dalam penelitian ini menjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen yang dibuktikan dengan nilai signifikasi 0,409. Hal ini menandakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen, Pelanggan, Minimarket
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu hendrawan
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:33
Last Modified: 01 Aug 2024 07:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21742

Actions (login required)

View Item View Item