Andrea, Kadek Niko (2020) PERCEIVED AND OBSERVED TEACHING CREATIVITY OF ENGLISH TEACHER IN SMAN 1 TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612021142-COVER.pdf Download (968kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612021142-ABSTRAK.pdf Download (96kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021142-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (139kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021142-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021142-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021142-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021142-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021142-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612021142-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengamati bagaimana guru mempersepsikan kreativitas mengajar mereka di kelas dan bagaimana mereka menerapkannya di dalam kelas. Fokus dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi perbedaan antara persepsi guru dan fakta sebagaimana diamati dalam mengajar kreativitas di kelas. Metode campuran tertanam digunakan sebagai desain penelitian di mana satu data akan dominan daripada yang lain. Dalam penelitian ini, data kualitatif lebih dominan daripada data kuantitatif atau QUAL (quan). SMA Negeri 1 Tabanan dipilih sebagai tempat penelitian dan dua guru bahasa Inggris dipilih sebagai subjek penelitian. Dua kuesioner yaitu kuesioner yang dinilai sendiri dan lembar observasi kelas digunakan sebagai instrumen. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa guru merasakan kreativitas mengajar mereka dalam kriteria kreatif. Selain itu hasil pengamatan menunjukkan bahwa kreativitas guru dikategorikan sedikit kreatif. Data-data tersebut menunjukkan bahwa ada perbedaan antara persepsi guru dan fakta sebagaimana diamati dalam pengajaran yang sebenarnya. Kata kunci: Pembelajaran Abad 21, Kreativitas, Kreativitas Guru.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Abad 21, Kreativitas, Kreativitas Guru. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Kadek Niko Andrea |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 02:26 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 02:26 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2214 |
Actions (login required)
View Item |