ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BISNIS JUAL BELI MOTOR BEKAS ( STUDI KASUS PADA ANTARA JAYA MOTOR)

Dewi, Luh Danik Sintia (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BISNIS JUAL BELI MOTOR BEKAS ( STUDI KASUS PADA ANTARA JAYA MOTOR). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2017051202-COVER)
2017051202-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (2017051202-ABSTRAK)
2017051202-ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text (2017051202-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017051202-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (270kB)
[img] Text (2017051202-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017051202-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (2017051202-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017051202-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text (2017051202-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017051202-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB) | Request a copy
[img] Text (2017051202-BAB 5 PENUTUP)
2017051202-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (2017051202-DAFTAR PUSTAKA)
2017051202-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[img] Text (2017051202-LAMPIRAN)
2017051202-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi dalam meningkatkan penjualan pada bisnis jual beli motor bekas Antara Jaya Motor. Data penelitian ini didapatkan dari hasil wawancara dengan pihak Antara Jaya Motor, salah satunya pemilik Antara Jaya Motor sendiri. Dari hasil pembahasan, strategi promosi yang dilakukan sudah baik. Tetapi terdapat kendala pada lokasi Antara Jaya Motor yang harus memasuki gang perumahan. Walaupun masalah tersebut tidak begitu mennjadi kendala, ada baiknya pemilihan lokasi Antara Jaya Motor ini di tempat yang ramai dan sering ada orang lewat. Untuk masalah promosi, ada baiknya Antara Jaya Motor mengajak banyak orang untuk ikut mempromosikan motor yang dijual di media social, markel place dan sebainya. Dengan begitu banyak orang yang mehetahui motor yang dijual di Antara Jaya Motor. Penjualan motor bekas di Antara Jaya Motor pasti akan meningkat setiap bulannya jika diketahui banyak orang. Dengan meningkatnya penjualan tersebut, tidak dipungkiri juga laba yang didapatkan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi promosi, meningkatkan penjualan, bisnis jual beli motor bekas.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1)
Depositing User: Luh Danik Sintia Dewi
Date Deposited: 31 Oct 2024 00:32
Last Modified: 31 Oct 2024 00:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22269

Actions (login required)

View Item View Item