Jayyidan Syalabi, Jidri (2025) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI COFFEE SHOP YANG HEADQUARTERS SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (ABSTRAK)
1917041183-ABSTRAK.pdf Download (64kB) |
![]() |
Text (COVER)
1917041183-COVER.pdf Download (526kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041183-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (207kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041183-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041183-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041183-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041183-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041183-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
1917041183-LAMPIRAN.pdf Download (369kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk dan menggunakan jasa pada coffee shop Yang Headquarters Singaraja. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan.. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) Kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan citra merek |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Jirdi Jayyidan Syalabi |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 03:56 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 03:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22710 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |