PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI UNIT DENBANTAS KABUPATEN TABANAN

Arthasari, Made Sri Rejeki (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI UNIT DENBANTAS KABUPATEN TABANAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2229131019-COVER)
2229131019-Cover.pdf

Download (621kB)
[img] Text (2229131019-ABSTRAK)
2229131019-Abstrak.pdf

Download (28kB)
[img] Text (2229131019-BAB 1 PENDAHULUAN)
2229131019-Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (119kB)
[img] Text (2229131019-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2229131019-Bab 2 Kajian Teori.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (2229131019-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2229131019-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text (2229131019-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2229131019-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text (2229131019-BAB 5 PENUTUP)
2229131019-Bab 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[img] Text (2229131019-DAFTAR PUSTAKA)
2229131019-Daftar Pustaka.pdf

Download (268kB)
[img] Text (2229131019-LAMPIRAN)
2229131019-Lampiran.pdf

Download (846kB)

Abstract

Riset ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi citra perusahaan, serta tingkat kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Bank BRI Unit Denbantas Bali menjadi lokasi penelitian ini. Subjek penelitian adalah nasabah Bank BRI Unit Denbantas Bali. Variabel dependen penelitian meliputi kualitas layanan (X1), citra perusahaan (X2), dan kepercayaan (X3) dalam kaitannya dengan loyalitas nasabah (Y). Metode non-probabilitas digunakan untuk memilih sampel penelitian, yang mencakup 100 responden. Pada riset ini menerapkan analisis dengan analisis regresi linear ganda bersama dengan komputasi SPSS. Hasil dari riset ini mengungkapkan bahwa loyalitas pelanggan secara signifikan dipengaruhi oleh sinergi antara kualitas layanan, reputasi perusahaan, dan tingkat kepercayaan. Landasan membangun loyalitas pelanggan adalah kepercayaan pelanggan, mutu layanan, dan citra perusahaan. Untuk memberikan dampak positif pada pelanggan dan meningkatkan loyalitas layanan pelanggan, perusahaan yang menyediakan produk berkualitas tinggi akan dipandang sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Aspek yang sangat krusial dari bisnis ialah menjaga citra perusahaan yang positif, yang akan memengaruhi persepsi klien di masa akan datang dan menumbuhkan loyalitas pelanggan yang lebih besar.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Kepercayaan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Made Sri Rejeki Arthasari
Date Deposited: 17 Jan 2025 06:49
Last Modified: 17 Jan 2025 06:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22771

Actions (login required)

View Item View Item