PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI KOTA SINGARAJA)

Beratha, Made Agum (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI KOTA SINGARAJA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041066-COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041066-ABSTRAK.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041066-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (351kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041066-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041066-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041066-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041066-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041066-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041066-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, store atmosphere, dan service quality terhadap repurchase intention, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli Mie Gacoan di Kota Singaraja. Objek penelitian ini adalah brand image, store atmosphere, service quality dan repurchase intention. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 160 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Brand image, store atmosphere, dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, (4) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: repurchase intention, brand image, store atmosphere, service quality
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Agum Beratha
Date Deposited: 01 Jul 2025 00:45
Last Modified: 01 Jul 2025 00:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24981

Actions (login required)

View Item View Item