Pengaruh Citra Merek dan Physical Evidence Terhadap Niat Pembelian Pada Lokal Steak Singaraja

Santana, Ida Gede Komang Arya (2025) Pengaruh Citra Merek dan Physical Evidence Terhadap Niat Pembelian Pada Lokal Steak Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041265-COVER.pdf

Download (901kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041265-ABSTRAK.pdf

Download (617kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041265-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (554kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041265-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041265-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041265-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041265-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041265-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (536kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041265-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan physical evidence secara simultan terhadap niat pembelian ulang serta citra merek terhadap niat pembelian ulang dan physical evidence terhadap niat pembelian ulang. Subjek dari penelitian ini adalah tempat makan yang bernama lokal steak. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah citra merek, physical evidence, dan niat pembelian ulang. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penilitian ini adalah non probability sampling dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampelnya adalah 102 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dan dokumentasi, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) citra merek dan physical evidence berpengaruh signifikan secara simultan terhadap niat pembelian ulang pada lokal steak Singaraja, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap niat pembelian ulang pada lokal steak Singaraja, (3) physical evidence berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap niat pembelian ulang pada lokal steak Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Niat Pembelian Ulang, Citra Merek, dan Physical Evidence
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: IDA GEDE KOMANG ARYA SANTANA
Date Deposited: 02 Jul 2025 00:33
Last Modified: 02 Jul 2025 00:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25074

Actions (login required)

View Item View Item