Putra, I Gede Angga Adnyana (2020) PERAN MODERASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SUB SEKTOR TEKSTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041104-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041104-ABSTRAK.pdf Download (168kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041104-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (313kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041104-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041104-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041104-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041104-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041104-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (390kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041104-LAMPIRAN.pdf Download (391kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menguji peran moderasi corporate social responsibility pada pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif dan kausal. Subjek yang digunakan pada penelitian ini merupakan perusahaan sub sektor tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sedangkan objek pada penelitian ini meliputi nilai perusahaan, profitabilitas serta corporate social responsibility. Penelitian ini menggunakan populasi perusahaan dari subjek penelitian yang menerbitkan laporan tahunan periode 2017-2018 yaitu sebanyak 16 perusahaan. Data yang digunakan dikumpulkan melalui teknik pencatatan dokumen, kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis data regresi moderasi melalui uji nilai selisih mutlak. Penelitian yang dilakukan ini memperoleh hasil bahwa (1) secara signifikan, profitabilitas mempunyai pengaruh positif terhadap nilai perusahaan dan (2) corporate social responsibility berperan memoderasi pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | corporate social responsibility. moderasi. nilai perusahaan. profitabilitas. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Angga Adnyana Putra |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 00:00 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 00:00 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3683 |
Actions (login required)
View Item |