Simariani, Luh (2020) THE CLASSROOM MANAGEMENT IN ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE CLASSROOM AT STATE JUNIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612021227-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612021227-ABSTRAK.pdf Download (252kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021227-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (408kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021227-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (699kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021227-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021227-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021227-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021227-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (271kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612021227-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara guru EFL mengelola perilaku buruk siswa dan kelas besar EFL di sekolah menengah pertama. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan desain studi kasus. Subjek penelitian ini adalah seorang guru bahasa Inggris kelas delapan di SMP Negeri 7 Singaraja. Peneliti, lembar observasi, dan pedoman wawancara merupakan instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru telah memenuhi kebutuhan siswa di dalam kelas. Itu adalah kebutuhan untuk bertahan hidup, cinta atau kepemilikan, kebebasan, kekuasaan, dan kesenangan. Untuk memenuhi kebutuhan kelangsungan hidup guru meningkatkan konsentrasi siswa dalam mengikuti pembelajaran. Untuk kebutuhan cinta atau memiliki, guru memastikan siswa merasa diperhatikan dan nyaman di kelas. Untuk kebutuhan kebebasan, guru memberi kesempatan kepada siswa untuk menentukan pilihannya seperti membuat kelompok sendiri, dan hal itu akan membuat siswa merasa mandiri dan lebih percaya diri. Guru memuji siswa dalam memenuhi kebutuhan daya siswa. Selain itu guru membuat guyonan dalam suatu kegiatan pembelajaran agar tercipta hubungan yang baik dengan siswanya, sehingga dengan itu kebutuhan kesenangan terpenuhi. Namun, guru tidak memiliki strategi khusus untuk memenuhi kebutuhan siswa. Kata Kunci: Manajemen Kelas, Perilaku Siswa, Kelas EFL yang Besar
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Kelas, Perilaku Siswa, Kelas EFL yang Besar |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Luh Simariani |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 09:42 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 09:42 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4357 |
Actions (login required)
View Item |