PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA VOUK HOTEL AND SUITES NUSA DUA BALI

Wijaya, Putu Iwan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA VOUK HOTEL AND SUITES NUSA DUA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041109-COVER.pdf

Download (350kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041109-ABSTRAK.pdf

Download (64kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041109-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (87kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041109-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041109-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041109-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041109-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.)
1617041109-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041109-LAMPIRAN.pdf

Download (321kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada Vouk Hotel and Suites Nusa Dua, Bali. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survey atau angket (kuesioner). Selanjutnya, data yang telah terkumpul dianalisis dengan memakai metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas pelanggan pada Vouk Hotel and Suites Nusa Dua Bali (2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Vouk Hotel and Suites Nusa Dua Bali dan (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Vouk Hotel and Suites Nusa Dua.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas pelayanan, kuantitatif, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: PUTU IWAN WIJAYA
Date Deposited: 24 Feb 2021 05:56
Last Modified: 24 Feb 2021 05:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5542

Actions (login required)

View Item View Item