Nataliani, Ni Putu Manik (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO BUSANA ADAT BALI YASA INDAH COLLECTION CABANG PEKUTATAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717041083-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041083-ABSTRAK.pdf Download (457kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041083-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (449kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041083-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041083-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041083-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041083-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041083-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (456kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041083-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan eksplanatif yang teruji tentang: (1) pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, dan (3) pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Busana Adat Bali Yasa Indah Collection Cabang Pekutatan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain penelitian kuantitatif kausal. Populasi penelitian ini adalah pelanggan pada toko busana adat bali yasa indah collection cabang pekutatan. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling, sehingga sampel penelitian ini adalah pelanggan Toko Busana Adat Bali Yasa Indah Collection Cabang Pekutatan yang merasa puas setelah menggunakan produk Yasa Indah Collection dengan pertimbangan responden tersebut memiliki penilaian objektif terhadap produk yasa indah collection sebanyak 80 orang. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner untuk mengumpulkan data kualitas produk, nilai pelanggan, dan loalitas pelanggan. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan (3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Busana Adat Bali Yasa Indah Collection Cabang Pekutatan. Kata Kunci: kualitas produk, nilai pelanggan, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, nilai pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Manik Nataliani |
Date Deposited: | 22 Jun 2021 03:37 |
Last Modified: | 22 Jun 2021 03:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6226 |
Actions (login required)
View Item |