PENGARUH PROMOSI DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNDIKSHA) TAHUN 2019

Ronsumbre, Yulian Kamasan (2021) PENGARUH PROMOSI DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNDIKSHA) TAHUN 2019. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041236-COVER.pdf

Download (704kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041236-ABSTRAK.pdf

Download (304kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041236-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (326kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041236-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041236-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041236-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041236-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041236-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (328kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041236-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujun untuk menguji pengaruh promosi dan e-servqual terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupun secara parsial berberlanja online di shopee (studi pada mahasiswa manajemen ). Populasi yang digunakan mahasiswa/I manajemen yang sudah di jadikan sampel.Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuisioner secara online, serta dianalisis dengan analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 24.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:(1) promosi dan e-servqual berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) e-servqual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: e-servqual, kepuasan pelanggan, promosi
Subjects: T Technology > TH Building construction
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Yulian Kamasan Ronsumbre
Date Deposited: 26 Jul 2021 12:33
Last Modified: 26 Jul 2021 12:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7147

Actions (login required)

View Item View Item