Pengembangan Media Promosi Daya Tarik Wisata Brahma Vihara Arama

Ariawan, Kadek Dedi (2021) Pengembangan Media Promosi Daya Tarik Wisata Brahma Vihara Arama. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1715011020-COVER.pdf

Download (577kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1715011020-ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1715011020-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (128kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1715011020-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1715011020-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1715011020-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1715011020-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1715011020-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1715011020-LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui langkah-langkah pengembangan media promosi daya tarik wisata Brahma Vihara Arama dan kelayakan media yang telah dibuat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengemabangan (Research & Development) dengan model ADDIE. Instrumen yang digunakan dalam pengambilan data adalah berupa angket. Hasil penelitian dengan model Analysis, Design, Development, Implementation, dan Evaluation adalah (1) Sebuah produk berupa¬ video promosi daya tarik wisata Brahma Vihara Arama. (2) Hasil penilaian ahli isi menyatakan “Sangat Layak” sebagai media promosi daya tarik wisata. Hasil penilaian oleh ahli media menyatakan media promosi daya tarik wisata Brahma Vihara Arama “Layak” digunakan sebagai media promosi. Hasil penilaian oleh responden menyatakan bahwa media yang dikembangkan “Sangat Layak” sebagai media promosi daya tarik wisata Brahma Vihara Arama.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Media, Daya Tarik Wisata, Brahma Vihara Arama
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1)
Depositing User: KADEK DEDI ARIAWAN
Date Deposited: 27 Jul 2021 04:35
Last Modified: 27 Jul 2021 04:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7873

Actions (login required)

View Item View Item