George Budiananta, Putu (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Pada Mahasiswa Undiksha. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2029131034-COVER.pdf Download (364kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2029131034-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2029131034-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (279kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2029131034-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2029131034-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2029131034-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2029131034-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (56kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2029131034-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (212kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2029131034-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh faktor harga, kepercayaan, promosi, kemudahan, pelayanan dan produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online di Unsiksha dan faktor yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online di Undiksha. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa D3 dan S1 di Universitas Pendidikan Ganesha tahun ajaran 2021/ 2022 yang pernah melakukan pembelian online. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yaitu memiliki pengalaman berbelanja online minimal sebanyak dua kali. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan open ended questions. Data kuantitatif dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor harga, kepercayaan, promosi, kemudahan, pelayanan, dan produk secara simultan dan parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online dengan nilai signifikansi dari masing-masing variabel X yaitu harga sebesar 0,003, kepercayaan sebesar 0,006, promosi sebesar 0,004, kemudahan sebesar 0,041, pelayanan sebesar 0,006 dan produk sebesar 0,028. Berdasarkan nilai signifikansinya, faktor yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara online adalah faktor harga.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepercayaan, keputusan pembelian online, promosi, produk |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Dasar (S3) |
Depositing User: | I Putu George Budiananta Merta |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 23:25 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 23:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9927 |
Actions (login required)
View Item |