Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan (S2)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | E | K | L | P | R | S | U | W
Number of items: 14.

D

Durasa, Helfra (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGONTROL KECEMASAN MATEMATIKA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

E

ERNAWATI, NI NYOMAN (2022) Pengaruh Pemanfaatan Media Simulasi PhET dengan Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau dari Kemampuan Awal Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Denpasar. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Eka Saputra, I Gede (2022) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VIII SMP Pada Materi Getaran dan Gelombang. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Erawati, Ni Nyoman (2022) EFEKTIFITAS PELAKSANAAN STANDAR PROSES (PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI NO.22 TAHUN 2016) DALAM PEMBELAJARAN PPKn SISWA KELAS VII SMP SWASTA SE-KOTA DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

K

Komang Dwi Eka Yuliati, Ni (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI METODE MEMBACA BERJENJANG TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA SISWA KELAS 2 SETELAH DIKENDALIKAN OLEH KEMAMPUAN BAHASA IBU. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

L

Laksmi, Putu Putri Dena (2022) PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN TIPE POLA ASUH ORANG TUA PADA SISWA KELAS V DITINJAU DARI EFIKASI DIRI STUDI KASUS PADA SD NEGERI DI GUGUS DR. SOETOMO DENPASAR SELATAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

Pastini, Ni Wayan (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN (PPKn) DENGAN PENGENDALIAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 2 UBUD TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pradnya Dewi, Shinta (2022) Pengaruh Konsep Diri, Pola Asuh Orang Tua, dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

R

Rahayu, Ni Kadek Linda Astiti (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI DI GUGUS V SUKAWATI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Rusmayani, Ni Putu (2022) PENGARUH KONSELING BEHAVIORAL DAN JENIS KELAMIN TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI DI KECAMATAN TEGALLALANG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

S

Sujianti, Ni Putu Ika Putri (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR METODELOGI PENELITIAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA SEMESTER V FKIP UNIVERSITAS DWIJENDRA DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

U

Udayana, Nyoman Agus (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KLARIFIKASI NILAI BERBASIS MULTIKULTUR TERHADAP KARAKTER PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 3 TEGALLALANG. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

WIDYARTA, KOMANG SUTA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASE LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS DITINJAU DARI SIKAP KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP WIDIATMIKA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wiartini, Ni Kadek Lina (2022) PENGARUH ASESMEN OTENTIK TERHADAP HASIL BELAJAR TATA RIAS WAJAH CIKATRI DENGAN PENGENDALIAN BAKAT ABSTRAKSI DI SMK NEGERI 3 DENPASAR. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Tue Jul 23 08:56:13 2024 WITA.