Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Teknologi Pembelajaran (S2)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 7.

Ariyati, Puji (2020) Ariyati, Puji (2020) Pengaruh Problem Based e-Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Kimia Peserta Didik Kelas X SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Astikawati, Ni Wayan (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI IPA TERPADU DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI SMP WIDIATMIKA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Darmasantika, Wayan (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Setting Pembelajaran Daring Terhadap Prestasi Belajar Matematika Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas X SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Palguna, I Made Adi (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN I-SPRING TERHADAP MOTIVASI DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratiwi, Ni Wayan Eka (2020) Pengaruh Model Project Based E-Learning dan Prokrastinasi Akademik terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Kimia Peserta Didik Kelas XI SMA. Masters thesis, universitas Pendidikan Ganesha.

Rusnawati, Made Delina (2020) PENGARUH MODEL PROJECT BASED E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK NEGERI 1 SAWAN. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sudiksa, I Made (2020) Pengaruh E-Learning dan Lingkungan Kampus Terhadap Minat Belajar Mahasiswa Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Mediasi (Studi Mahasiswa Universitas Pendidikan Nasional Denpasar). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Thu Nov 21 21:23:30 2024 WITA.