Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan IPA (S2)" and Year is 2024
Up a level |
Agustyari, Ni Luh Heny (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) IPA BERBASIS ETNOSAINS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Casmini, Ni Luh (2024) ANALISIS BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN PADA MATA PELAJARAN KIMIA KELAS XI DI SMA NEGERI 1 PUPUAN. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Islamiati, Evy Fitria (2024) PENGEMBANGAN MODUL AJAR PADA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA UNTUK MENINGKATKAN MUTU PROSES PEMBELAJARAN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Liani, Kadek Delita (2024) PENGEMBANGAN BUKU AJAR KIMIA SMA BERBASIS STEM DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mas Rosmita, I Gusti Ayu Agung (2024) Pengembangan E-LKPD Berbantuan Video Pembelajaran Kimia Bermuatan Budaya Lokal Bali untuk Meningkatkan Model Mental dan Literasi Digital. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Muliarsa, I Kadek (2024) Pengaruh Problem Based Learning Bermuatan Kearifan Lokal terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pradwitya, Gede Mega Adi (2024) Pengembangan Suplemen Bahan Ajar IPA Berbasis Masalah Lingkungan Sekitar Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
SUTARYANI, LUH GEDE (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA TOPIK FLUIDA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Welly Sarjani, Luh Putu (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Keterampilan Kolaborasi dan Hasil Belajar IPA Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.