Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan IPA (S2)" and Year is 2024
Up a level |
A
Agustyari, Ni Luh Heny (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) IPA BERBASIS ETNOSAINS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
C
Casmini, Ni Luh (2024) ANALISIS BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN PADA MATA PELAJARAN KIMIA KELAS XI DI SMA NEGERI 1 PUPUAN. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
I
Islamiati, Evy Fitria (2024) PENGEMBANGAN MODUL AJAR PADA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA UNTUK MENINGKATKAN MUTU PROSES PEMBELAJARAN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
L
Liani, Kadek Delita (2024) PENGEMBANGAN BUKU AJAR KIMIA SMA BERBASIS STEM DENGAN STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
M
Mas Rosmita, I Gusti Ayu Agung (2024) Pengembangan E-LKPD Berbantuan Video Pembelajaran Kimia Bermuatan Budaya Lokal Bali untuk Meningkatkan Model Mental dan Literasi Digital. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Muliarsa, I Kadek (2024) Pengaruh Problem Based Learning Bermuatan Kearifan Lokal terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
Pradwitya, Gede Mega Adi (2024) Pengembangan Suplemen Bahan Ajar IPA Berbasis Masalah Lingkungan Sekitar Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas VII. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
SUTARYANI, LUH GEDE (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA TOPIK FLUIDA. Masters thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
W
Welly Sarjani, Luh Putu (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Keterampilan Kolaborasi dan Hasil Belajar IPA Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.