PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA PRODUK CITRA HAND AND BODY LOTION

Anggarwati, Putu Ayu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA PRODUK CITRA HAND AND BODY LOTION. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041089-COVER.pdf

Download (657kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041089-ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041089-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041089-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041089-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041089-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041089-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041089-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041089-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap citra merek, (3) citra merek terhadap keputusan pembelian, (4) kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk citra hand and body lotion. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Subjek penelitian ini adalah konsumen produk citra hand and body lotion di Desa Patas. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang dengan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis jalur (path analysis), dan disertai dengan uji VAF. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) citra merek mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, dan kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Ayu Anggarwati
Date Deposited: 24 Feb 2022 01:52
Last Modified: 24 Feb 2022 01:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10492

Actions (login required)

View Item View Item