Pramana, I Gusti Ngurah Bayu (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA PRODI S1 MANAJEMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041235-COVER.pdf Download (784kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041235-ABSTRAK.pdf Download (222kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041235-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (462kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041235-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041235-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041235-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (546kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041235-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041235-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (443kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041235-LAMPIRAN.pdf Download (931kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan kualitas produk, terhadap keputusan pembelian baik itu secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi S1 manajemen yang melakukan pembelian laptop merek Asus dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu brand image, kualitas produk dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan 91 responden, metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) brand image dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, keputusan pembelian, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gusti Ngurah Bayu Pramana |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 01:56 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 01:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10762 |
Actions (login required)
View Item |