PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA PRODI S1 MANAJEMEN

Pramana, I Gusti Ngurah Bayu (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA PRODI S1 MANAJEMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041235-COVER.pdf

Download (784kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041235-ABSTRAK.pdf

Download (222kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041235-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (462kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041235-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041235-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041235-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041235-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041235-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (443kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041235-LAMPIRAN.pdf

Download (931kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan kualitas produk, terhadap keputusan pembelian baik itu secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi S1 manajemen yang melakukan pembelian laptop merek Asus dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu brand image, kualitas produk dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan 91 responden, metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) brand image dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Ngurah Bayu Pramana
Date Deposited: 23 Jun 2022 01:56
Last Modified: 23 Jun 2022 01:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10762

Actions (login required)

View Item View Item