Suryadi, Ketut (2020) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041201-COVER.pdf Download (566kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517041201-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041201-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (211kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041201-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041201-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041201-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041201-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041201-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041201-LAMPIRAN.pdf Download (445kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh faktor sosial terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh faktor pribadi terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh faktor sosial dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Desain penelitian eksplanatori dan menggunakan metode kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen angkatan tahun 2016 yang pernah atau sedang menggunakan produk smartphone Xiaomi dan objek dalam penelitian ini adalah smartphone Xiaomi. Dari perhitungan yang dialkukan dengan menggunakan rumus slovin maka banyaknya responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 141 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner yang memiliki total 10 pernyataan, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) faktor sosial dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor sosial, faktor pribadi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ketut Suryadi |
Date Deposited: | 21 Feb 2020 07:47 |
Last Modified: | 21 Feb 2020 07:47 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1077 |
Actions (login required)
View Item |