PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

Suryadi, Ketut (2020) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517041201-COVER.pdf

Download (566kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517041201-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041201-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (211kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041201-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041201-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041201-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041201-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041201-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517041201-LAMPIRAN.pdf

Download (445kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh faktor sosial terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh faktor pribadi terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh faktor sosial dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Desain penelitian eksplanatori dan menggunakan metode kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa jurusan Manajemen angkatan tahun 2016 yang pernah atau sedang menggunakan produk smartphone Xiaomi dan objek dalam penelitian ini adalah smartphone Xiaomi. Dari perhitungan yang dialkukan dengan menggunakan rumus slovin maka banyaknya responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 141 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner yang memiliki total 10 pernyataan, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) faktor sosial dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: faktor sosial, faktor pribadi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Suryadi
Date Deposited: 21 Feb 2020 07:47
Last Modified: 21 Feb 2020 07:47
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1077

Actions (login required)

View Item View Item