PENGARUH CITRA MEREK MELALUI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL DAIHATSU TERIOS DI SINGARAJA

Gilang Mas Suputra, Putu (2022) PENGARUH CITRA MEREK MELALUI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL DAIHATSU TERIOS DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041030-COVER.pdf

Download (732kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041030-ABSTRAK.pdf

Download (171kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041030-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (334kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041030-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041030-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041030-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041030-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041030-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (290kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041030-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) citra merek tehadap keputusan pembelian, (2) produk terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap kualitas produk, (4) citra merek tehadap keputusan pembelian melalui kualitas produk pada Mobil Daihatsu Terios di Singaraja. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah Daihatsu Terios. Objek penelitian ini berfokus pada variabel citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 130 orang. Data primer dikumpulkan dengan teknik observasi, pencatatan dokumen dan kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk, (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk pada Mobil Daihatsu Terios di Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Gilang Mas Suputra
Date Deposited: 08 Jul 2022 00:59
Last Modified: 08 Jul 2022 00:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10860

Actions (login required)

View Item View Item