Gilang Mas Suputra, Putu (2022) PENGARUH CITRA MEREK MELALUI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL DAIHATSU TERIOS DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041030-COVER.pdf Download (732kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041030-ABSTRAK.pdf Download (171kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041030-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (334kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041030-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (374kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041030-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041030-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041030-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041030-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (290kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041030-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) citra merek tehadap keputusan pembelian, (2) produk terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap kualitas produk, (4) citra merek tehadap keputusan pembelian melalui kualitas produk pada Mobil Daihatsu Terios di Singaraja. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah Daihatsu Terios. Objek penelitian ini berfokus pada variabel citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 130 orang. Data primer dikumpulkan dengan teknik observasi, pencatatan dokumen dan kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk, (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk pada Mobil Daihatsu Terios di Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Gilang Mas Suputra |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 00:59 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 00:59 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10860 |
Actions (login required)
View Item |