PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Srianingsih, Ni Komang Ayu (2020) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Gansha.

[img] Text (COVER)
1617041019-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041019-ABSTRAK.pdf

Download (54kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041019-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (147kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041019-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041019-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041019-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041019-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041019-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041019-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari dimensi ekuitas merek baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan smartphone iPhone, dengan menggunakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha sebagai respondennya. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria yaitu: mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha yang menggunakan smartphone iPhone dengan jangka waktu yang telah melebihi 1 tahun sehingga telah memiliki pengalaman menggunakan dan dapat memberikan penilaiannya terhadap smartphone iPhone, dengan jumlah sampel 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dan pencatatan dokumen. Teknik analisis data dalam penelitian ini (1) Uji Instrumen meliputi uji reliabilitas dan uji validitas untuk istrumen kuesioner. (2) Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heterokedastisitas sebagai syarat untuk melakukan analisis regresi linear berganda. (3) Analisis regresi linier berganda meliputi uji F dan uji t. Hasil dari penelitian adalah dimensi ekuitas merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kesadaran merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, asosiasi merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, loyalitas merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: dimensi ekuitas merek,loyalitas pelanggan,smartphone iphone.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Komang Ayu Srianingsih
Date Deposited: 24 Feb 2020 03:58
Last Modified: 24 Feb 2020 03:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1095

Actions (login required)

View Item View Item