Pengaruh Kualitas Produk dan Fitur Produk serta Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N-MAX di Maha Surya Motor Singaraja

Puja, Wayan Agus Suta (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Fitur Produk serta Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N-MAX di Maha Surya Motor Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041011-COVER.pdf

Download (937kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041011-ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (126kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041011-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041011-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041011-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041011-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041011-LAMPIRAN.pdf

Download (504kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan fitur produk serta desain produk terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki sepeda motor Yamaha N-MAX dan membelinya di Maha Surya Motor Singaraja dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, fitur produk, desain produk dan keputusan pembelian. Data dikumpukan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk dan fitur produk serta desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) fitur produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) desain produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha N-MAX di Maha Surya Motor Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: product design,product features,product quality,purchasing decisions.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Wayan Agus Suta Puja
Date Deposited: 24 Feb 2020 08:41
Last Modified: 24 Feb 2020 08:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1097

Actions (login required)

View Item View Item