PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VITAMIN ENERVON-C

Candrawati, Luh Ayu Dewi (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VITAMIN ENERVON-C. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041103-COVER.pdf

Download (798kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041103-ABSTRAK.pdf

Download (541kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041103-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (708kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041103-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (867kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041103-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041103-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041103-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041103-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (512kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041103-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguju pengaruh dari citra merek dan celebrity endorser baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian vitamin enervon-c di Kecamatan Buleleng. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: 1. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vitamin enervon-c 2. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vitamin enervon-c 3. Citra merek dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vitamin enervon-c.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luh Ayu Dewi Candrawati
Date Deposited: 12 Jul 2022 01:59
Last Modified: 12 Jul 2022 01:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11060

Actions (login required)

View Item View Item