Arta, I Wayan Sugik (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Serta Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041192-COVER.pdf Download (847kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517041192-ABSTRAK.pdf Download (59kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041192-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (170kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041192-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041192-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041192-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041192-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041192-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041192-LAMPIRAN.pdf Download (379kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) harga terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan pembelian, dan (4) kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Scoopy. Desain penelitian adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha yang pernah atau sedang menggunakan produk sepeda motor Honda Scoopy. Dari perhitungan Rosecoe maka banyaknya responden yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument berupa kuesioner yang memiliki total 19 pernyataan, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Scoopy.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek,harga,keputusan pembelian,kualitas produk. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Wayan Sugik Arta |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 04:44 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 04:44 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1114 |
Actions (login required)
View Item |