PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK BATA DI DESA BATURITI

Putra, Agus Bina (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK BATA DI DESA BATURITI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041199-COVER.pdf

Download (899kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041199-ABSTRAK.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041199-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (519kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041199-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041199-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041199-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041199-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041199-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (325kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041199-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan iklan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian sepatu merek Bata di Desa Baturiti. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 90 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data ini adalah kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Bata di Desa Baturiti (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Bata di Desa Baturiti (3) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Bata di Desa Baturiti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: iklan, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Agus Bina Putra
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:00
Last Modified: 13 Jul 2022 03:00
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11159

Actions (login required)

View Item View Item