PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI KOTA SINGARAJA)

Putri, Putu Wika Widya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI KOTA SINGARAJA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041161-COVER.pdf

Download (544kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041161-ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041161-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (347kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041161-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041161-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041161-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041161-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041161-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (357kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041161-LAMPIRAN.pdf

Download (599kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang bersifat kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 90 responden. Subjek penelitian ini adalah penduduk generasi Z di Kota Singaraja dan objek penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada generasi Z di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Wika Widya Putri
Date Deposited: 13 Jul 2022 07:14
Last Modified: 13 Jul 2022 07:14
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11167

Actions (login required)

View Item View Item