PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOPI BUBUK DESA LEMUKIH

Rismayani, Luh (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KOPI BUBUK DESA LEMUKIH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1817041240-COVER.pdf

Download (948kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041240-ABSTRAK.pdf

Download (212kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041240-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041240-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041240-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041240-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041240-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041240-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041240-LAMPIRAN.pdf

Download (911kB)

Abstract

Riset ini memiliki tujuan guna menilai pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Rancangan riset yang dipakai pada riset yakni kuantitatif. Subjek pada riset yakni konsumen Kopi Bubuk Desa Lemukih. Objek pada riset yaitu citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen. Total responden yang dipakai yakni 90 orang yang terdiri dari 54 orang laki-laki dan 36 orang perempuan. Data yang di kumpulkan dengan kuesioner dan di analisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian meninjukan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kopi bubu di Kopi Bubuk Desa Lemukih. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kopi bubu di Kopi Bubuk Desa Lemukih. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli kopi bubuk di Kopi Bubuk Desa Lemukih.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luh Rismayani
Date Deposited: 15 Jul 2022 02:41
Last Modified: 15 Jul 2022 02:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11250

Actions (login required)

View Item View Item