WIDIANTARI, NI KADEK ARIS (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK AIR MINUM UDAKA DI KABUPATEN KLUNGKUNG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041037-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041037-ABSTRAK.pdf Download (328kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041037-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041037- BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (711kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041037-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041037- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (872kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041037-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041037-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (488kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041037-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari harga dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan produk air minum Udaka di Kabupaten Klungkung. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria-kriteria tertentu yaitu: Konsumen yang melakukan pembelian air minum Udaka minimal tiga kali di Kabupaten Klungkung dan konsumen yang mengkonsumsi air minum Udaka. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heterokedastisitas, (3) Uji regresi linier berganda seperti Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh positif dan signifikan secara simultan dari harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar (58%) serta pengaruh variabel lain sebesar 41,9%. (2) Ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari harga terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 52,3%. (3) Ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 59,6%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, loyalitas pelanggan, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Kadek Aris Widiantari |
Date Deposited: | 25 Feb 2020 05:58 |
Last Modified: | 25 Feb 2020 05:58 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1131 |
Actions (login required)
View Item |