PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YEH BULELENG PADA PT. TIRTA MUMBUL JAYA ABADI DI KOTA SINGARAJA

YANA, PUTU JODI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YEH BULELENG PADA PT. TIRTA MUMBUL JAYA ABADI DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1817041154-COVER.pdf

Download (887kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041154-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1817041154-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1817041154-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
1817041154-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041154-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
1817041154-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041154-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (186kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041154-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan citra merek baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian Yeh Buleleng pada PT. Tirta Mumbul Jaya Abadi di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive random sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah : (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Yeh Buleleng pada PT. Tirta Mumbul Jaya Abadi di Kota Singaraja, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Yeh Buleleng pada PT. Tirta Mumbul Jaya Abadi di Kota Singaraja, (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Yeh Buleleng pada PT. Tirta Mumbul Jaya Abadi di Kota Singaraja. Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Jodi Yana
Date Deposited: 18 Jul 2022 00:31
Last Modified: 18 Jul 2022 00:31
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11319

Actions (login required)

View Item View Item