Putra S, Komang Crisna Adi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI LINGSIR BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041162-COVER.pdf Download (449kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041162-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041162-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (204kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041162-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041162-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041162-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041162-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (56kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041162-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041162-LAMPIRAN.pdf Download (572kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan store atmosphere baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada Kopi Lingsir Bangli. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 130 responden, teknik sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 14,4%. (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 7.6%. (3) kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 78,5% serta pengaruh variabel lain sebesar 21,5%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, kualitas produk, store atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Komang Crisna Adi Putra S. |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 01:22 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 01:22 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11762 |
Actions (login required)
View Item |