PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI LINGSIR BANGLI

Putra S, Komang Crisna Adi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI LINGSIR BANGLI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041162-COVER.pdf

Download (449kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041162-ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041162-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041162-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041162-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041162-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041162-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041162-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041162-LAMPIRAN.pdf

Download (572kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan store atmosphere baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada Kopi Lingsir Bangli. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 130 responden, teknik sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 14,4%. (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 7.6%. (3) kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 78,5% serta pengaruh variabel lain sebesar 21,5%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, store atmosphere
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Crisna Adi Putra S.
Date Deposited: 20 Jul 2022 01:22
Last Modified: 20 Jul 2022 01:22
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11762

Actions (login required)

View Item View Item