Triyanti, Nyoman Klarita (2022) Strategi Pemasaran Hotel Puri Saron Lovina Dalam Meningkatkan Okupansi Di Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1907031042_COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1907031042_ABSTRAK.pdf Download (188kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1907031042_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (438kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1907031042_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (450kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1907031042_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031042_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (732kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1907031042_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031042_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (414kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1907031042_LAMPIRAN.pdf Download (967kB) |
Abstract
Turunnya tingkat hunian kamar Hotel Puri Saron Lovina menjadi suatu dampak dari pandemi Covid-19. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui kendala dan strategi pemasaran Hotel Puri Saron Lovina dalam meningkatkan tingkat hunian kamar di masa pandemi Covid-19. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan wawancara. Subjek dari penelitian ini adalah sales & marketing Hotel Puri Saron Lovina dengan objek penelitian bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan Hotel Puri Saron Lovina dalam meningkatkan okupansi di masa pandemi Covid-19. Hasil Penelitian menunjukkan Hotel Puri Saron Lovina mengalami kendala dalam: 1) melakukan sales call, 2) tidak bisa mengikuti seminar mengenai sales marketing, 3) mengalami penurunan jumlah reservasi, dan 4) berkurangnya komunikasi antara hotel dengan travel agent. Melalui kendala tersebut timbul strategi pemasaran dengan : 1) melakukan telemarketing, 2) menginformasikan kepada pelanggan bahwa Hotel Puri Saron Lovina tetap beroperasi, 3) melakukan promosi online melalui media sosial, dan 4) melakukan perbaikan terhadap fasilitas hotel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Strategi Pemasaran, Operasional Hotel, Tingkat Hunian Kamar |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Nyoman Klarita Triyanti |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:45 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 03:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11820 |
Actions (login required)
View Item |