Cahyani, Komang Ninda (2022) STRATEGI PEMASARAN HOTEL GRAND KESAMBI RESORT AND VILLA DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1907031006-COVER.pdf Download (558kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1907031006-ABSTRAK.pdf Download (105kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1907031006-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (111kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1907031006-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1907031006-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031006-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1907031006-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031006-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (108kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1907031006-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Grand Kesambi Resort and Villa di masa pandemi COVID-19. Subjek penelitian ini adalah Operational Manager, Sales and Marketing, dan staf hotel Grand Kesambi Resort and Villa dan objek dari penelitian ini adalah strategi pemasaran Grand Kesambi Resort and Villa di masa pandemi COVID-19. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif melalui tiga metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hotel Grand Kesambi Resort and Villa melalukan strategi pemasaran di masa pandemi ini dengan 1) Strategi promosi, dengan menggunakan media offline dan online. 2) Strategi harga, dengan menurunkan harga semua tipe kamar serta harga makanan dan minuman pada restaurant. 3) Strategi Sumber Daya Manusia (SDM), melakukan saving cost dengan cara mengurangi jumlah karyawan dan menambah penerimaan siswa/mahasiswa yang sedang melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL). 4) Strategi mengubah target pasar, sebelum pandemi target pasar Grand Kesambi Resort and Villa adalah tamu luar negara khususnya Cina , India dan Jepang. Namun setelah pandemi target pasar hotel ini adalah domestik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing strategy, target market, pandemic. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Komang Ninda Cahyani |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 05:03 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 05:03 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11824 |
Actions (login required)
View Item |