PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

Edi Juliana, Kadek (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517041158-COVER.pdf

Download (751kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517041158-ABSTRAK.pdf

Download (18kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041158-BAB 1 PEDAHULUAN.pdf

Download (144kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041158-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODIOLOGI PENELITIAN)
1517041158-BAB 3 METODEOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041158-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041158-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041158-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517041158-LAMPIRAN.pdf

Download (459kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh simultan citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh parsial citra merek terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh pasial kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat. desain penelitian eksplanatori dan menggunakan metode kuantitatif. subjek penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan tahun 2015 yang pernah atau sedang menggunakan produk Sepeda Motor Honda Beat dan objek penelitian ini adalah Sepeda Motor Honda Beat. Dari perhitungan yang dilakukan dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner yang memiliki total 16 pertanyaan, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis linear berganda. hasil penelitian ini menujukan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk perpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Edi Juliana
Date Deposited: 26 Feb 2020 02:45
Last Modified: 26 Feb 2020 02:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1191

Actions (login required)

View Item View Item