Edi Juliana, Kadek (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041158-COVER.pdf Download (751kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517041158-ABSTRAK.pdf Download (18kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041158-BAB 1 PEDAHULUAN.pdf Download (144kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041158-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODIOLOGI PENELITIAN)
1517041158-BAB 3 METODEOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041158-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041158-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (23kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041158-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (21kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041158-LAMPIRAN.pdf Download (459kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh simultan citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh parsial citra merek terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh pasial kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat. desain penelitian eksplanatori dan menggunakan metode kuantitatif. subjek penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan tahun 2015 yang pernah atau sedang menggunakan produk Sepeda Motor Honda Beat dan objek penelitian ini adalah Sepeda Motor Honda Beat. Dari perhitungan yang dilakukan dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner yang memiliki total 16 pertanyaan, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis linear berganda. hasil penelitian ini menujukan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk perpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Citra Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Edi Juliana |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 02:45 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 02:45 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1191 |
Actions (login required)
View Item |