ANALYZING THE TEACHING STRATEGIES USED BY THE ENGLISH TEACHER IN TEACHING LEARNING PROCESSS DURING PANDEMIC OUTBREAK

Ayu Arsari, Made Hening (2022) ANALYZING THE TEACHING STRATEGIES USED BY THE ENGLISH TEACHER IN TEACHING LEARNING PROCESSS DURING PANDEMIC OUTBREAK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1812021215-COVER.pdf

Download (602kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1812021215-ABSTRAK.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1812021215- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (241kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1812021215-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1812021215 - BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1812021215- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1812021215-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1812021215-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1812021215-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki strategi pembelajaran yang digunakan oleh guru SMP Negeri 2 Singaraja pada blended learning strategi. Dimana peneltian ini diadakan untuk mengetahui kesulitan yang dihadapi oleh guru dalam mengajar. Penelitian ini menggunakan metode deksriptif kualitatif. Dalam penelitian ini melibatkan dua guru bahasa Inggris. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa setiap guru yang terlibat menggunakan inquiry based learning. Baik, guru yang mengajar pada kelas 7 dan kelas 8 menggunakan strategi inquiry based learning. Selama proses pembelajaran kedua guru melibatkan peranan teknology informasi (IT). Dalam menerapkan strategi pembelajaran yang digunakan oleh guru. Guru memiliki kendala seperti lingkungan siswa, distraksi digital, serta motivasi yang dimiliki siswa. Maka dari itu, penelitian ini menawarkan alternatif pengajaran dalam Bahasa Inggris

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: blended learning, pembelajaran berbasis inkuiri, strategi pembelajaran
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Made Hening Ayu Arsari
Date Deposited: 22 Jul 2022 00:50
Last Modified: 22 Jul 2022 00:50
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12130

Actions (login required)

View Item View Item