STRATEGI ROOM ATTENDANT DALAM MENJAGA KUALITAS KAMAR PASCA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL W BALI SEMINYAK

Jayanti, Ni Luh Renita Sari (2022) STRATEGI ROOM ATTENDANT DALAM MENJAGA KUALITAS KAMAR PASCA PANDEMI COVID-19 DI HOTEL W BALI SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1907031019-COVER.pdf

Download (436kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1907031019-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1907031019-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (33kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1907031019-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1907031019-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1907031019-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (781kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1907031019-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1907031019-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1907031019-LAMPIRAN.pdf

Download (498kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Hotel W Bali Seminyak yang berlokasi di Jl.Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Kabupaten Badung-Bali. Dengan membahas rumusan masalah tentang peran room attendant, kemudian untuk mengetahui kendala yang dialami room attendant pada saat membersihkan kamar, serta yang terakhir yaitu strategi room attendant dalam menjaga kualitas kamar.penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang menggambarkan data yang dikumpulkan dari penelitian langsung ke hotel yang berupa penjelasan terperinci secara deskripsi. Metode pengambilan data yang digunakan yaitu melalui wawancara yaitu untuk mengetahui peran seorang room attendant, kendala yang dihadapi oleh seorang room attendant, serta strategi yang dilakukan oleh seorang room attendant dalam menjaga kualitas kamar, dan dokumentasi untuk mendukung data secara visual. Narasumber yang diambil pada saat wawancara adalah manager Housekeeping dan juga staff room attendant juga didukung dengan dokumentasi sehingga dapat menghasilkan data yang actual dan factual. Hasil dari penelitian ini adalah yang pertama yaitu peran seorang room attendant, kedua yaitu kendala yang dihadapi oleh seorang room attendant, dan ketiga strategi seorang room attendant dalam menjaga kualitas kamar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Room Attedant, Kualitas Kamar
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Ni Luh Renita Sari Jayanti
Date Deposited: 22 Jul 2022 05:04
Last Modified: 22 Jul 2022 05:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/12565

Actions (login required)

View Item View Item