Pengaruh Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha

Hairi, Firman (2020) Pengaruh Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517041078-COVER.pdf

Download (997kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517041078-ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041078-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041078-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041078-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041078-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041078-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041078-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517041078-LAMPIRAN.pdf

Download (435kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kepercayaan dan harga terhadap keputusan pembelian online di Shopee, (2) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di Shopee, dan (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian online di Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha yang melakukan pembelian online di Shopee dengan jumlah populasi sebesar 762 orang. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode simple random sampling yang proporsional dengan jumlah 280 responden. Desain penelitian menggunakan kuantitatif kausal. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepercayaan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online di Shopee, (2) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Shopee, dan (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kepercayaan, keputusan pembelian online
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Firman Hairi
Date Deposited: 26 Feb 2020 01:30
Last Modified: 26 Feb 2020 01:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1267

Actions (login required)

View Item View Item