Hairi, Firman (2020) Pengaruh Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041078-COVER.pdf Download (997kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517041078-ABSTRAK.pdf Download (101kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041078-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (226kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041078-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041078-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041078-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041078-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041078-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (219kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041078-LAMPIRAN.pdf Download (435kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kepercayaan dan harga terhadap keputusan pembelian online di Shopee, (2) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di Shopee, dan (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian online di Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha yang melakukan pembelian online di Shopee dengan jumlah populasi sebesar 762 orang. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode simple random sampling yang proporsional dengan jumlah 280 responden. Desain penelitian menggunakan kuantitatif kausal. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepercayaan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online di Shopee, (2) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Shopee, dan (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepercayaan, keputusan pembelian online |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Firman Hairi |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 01:30 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 01:30 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1267 |
Actions (login required)
View Item |