Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Pembelian Secara Online di Shopee pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha

Widianita, Komang Ayu (2020) Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Pembelian Secara Online di Shopee pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041066-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041066-ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041066-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (173kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041066-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041066-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041066-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041066-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041066-DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (206kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041066-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian secara online di Shopee pada mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian secara online di Shopee pada mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian secara online di Shopee adalah faktor keunggulan, faktor sosial, faktor pribadi, faktor pengetahuan, dan (2) faktor yang dominan menentukan keputusan pembelian secara online di Shopee faktor keunggulan dengan nilai varimax rotation 44,76%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: analisis faktor, keunggulan, , pengetahuan, pembelian online, sosial
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KOMANG AYU WIDIANITA
Date Deposited: 25 Feb 2020 07:22
Last Modified: 25 Feb 2020 07:22
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1284

Actions (login required)

View Item View Item