Widianita, Komang Ayu (2020) Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Pembelian Secara Online di Shopee pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041066-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041066-ABSTRAK.pdf Download (68kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041066-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (173kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041066-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041066-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041066-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (452kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041066-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041066-DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (206kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041066-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian secara online di Shopee pada mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian secara online di Shopee pada mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Undiksha dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian secara online di Shopee adalah faktor keunggulan, faktor sosial, faktor pribadi, faktor pengetahuan, dan (2) faktor yang dominan menentukan keputusan pembelian secara online di Shopee faktor keunggulan dengan nilai varimax rotation 44,76%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | analisis faktor, keunggulan, , pengetahuan, pembelian online, sosial |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | KOMANG AYU WIDIANITA |
Date Deposited: | 25 Feb 2020 07:22 |
Last Modified: | 25 Feb 2020 07:22 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1284 |
Actions (login required)
View Item |