Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada PT. Astra International Office Sangsit.

Wahyuni, Ni Kadek Indah (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada PT. Astra International Office Sangsit. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041192-COVER.pdf

Download (615kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041192-ABSTRAK.pdf

Download (128kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041192-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (306kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041192-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041192-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041192-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041192-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041192-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041192-LAMPIRAN.pdf

Download (771kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk, Harga dan Iklan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) harga terhadap keputusan pembelian dan (4) iklan terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor Honda Beat pada PT. Astra International Office Sangsit dan objeknya adalah kualitas produk, harga, iklan dan keputusan pembelian. Pengamblian sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 150 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pencatatan dokumen, yang dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk, harga dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, iklan, keputusan pembelian, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek Indah Wahyuni
Date Deposited: 25 Feb 2020 07:52
Last Modified: 25 Feb 2020 07:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1315

Actions (login required)

View Item View Item