Implementasi Kurikulum 2016 Berbasis KKNI Pada Mata Kuliah Kaiwa Chuujoukyuu Di Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Pendidikan Ganesha.

Trisnayani, Ni Luh Ayu (2019) Implementasi Kurikulum 2016 Berbasis KKNI Pada Mata Kuliah Kaiwa Chuujoukyuu Di Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1412061011-COVER.pdf

Download (656kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1412061011-ABSTRAK.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB 1)
1412061011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (116kB)
[img] Text (BAB 2)
1412061011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1412061011-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1412061011-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1412061011-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1412061011-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1412061011-LAMPIRAN.pdf

Download (522kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi kurikulum 2016 berbasis KKNI pada mata kuliah Kaiwa Chuujoukyuu di Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang. Universitas Pendidikan Ganesha. Penelitian ini meliputi perencanaan, pelaksanaan dan penilaian dalam pembelajaran. Metode pengumpulan data data yang digunakan adalah metode observasi, wawancara dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan metode deskriptif kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah dosen mata kuliah Kaiwa Chuujoukyuu di Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Pendidikan Ganesha. Adapun hasil penelitian ini yaitu (1) pelaksanaan pembelajaran pada Kaiwa Chuujoukyuu menggunakan 3 variabel pembelajaran, yaitu kognitif, afektif dan psikomotor, (2) pada tahap penilaian Kaiwa Chuujoukyuu telah sesuai dengan penilaian pada KKNI yang menekankan pada penilaian proses. Kata Kunci: Implementasi, KKNI, Kaiwa Chuujoukyuu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Implementasi, KKNI, Kaiwa Chuujoukyuu
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang (S1)
Depositing User: Ni Luh Ayu Trisna Yani
Date Deposited: 22 Oct 2019 01:12
Last Modified: 22 Oct 2019 01:12
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/134

Actions (login required)

View Item View Item