Prasetya, Ketut (2020) Faktor-faktor Yang Menentukan Keputusan Pembelian Produk Future Culture Di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041097-COVER.pdf Download (625kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517041097-ABSTRAK.pdf Download (38kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041097-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (196kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041097-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041097-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041097-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041097-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041097-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (32kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041097-LAMPIRAN.pdf Download (762kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian pada Future Culture, dan (2) Faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian pada Future Culture. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif berupa jenis atau bentuk penelitian yang menggunakan perhitungan-perhitungan statistik yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan pada konsumen yang berbelanja di Future Culture. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian di Future Culture yaitu Faktor produk terdiri dari variabel kemampuan daya beli, kualitas produk, kesesuaian harga, citra merek, desain produk, tren masa kini, dan iklan. Faktor psikologis terdiri dari variabel kepercayaan, kebutuhan pakaian, referensi dari teman dan akses toko.(3) Faktor promosi yang terdiri dari selera dan variasi harga. (2) Faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian adalah Faktor produk dengan nilai eigenvalue sebesar 3,716
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusanpembelian, produk, promosi, psikologis |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ketut Yudistira Arli Prasetya |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 01:21 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 01:21 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1352 |
Actions (login required)
View Item |