Faktor-faktor Yang Menentukan Keputusan Pembelian Produk Future Culture Di Singaraja

Prasetya, Ketut (2020) Faktor-faktor Yang Menentukan Keputusan Pembelian Produk Future Culture Di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517041097-COVER.pdf

Download (625kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517041097-ABSTRAK.pdf

Download (38kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041097-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (196kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041097-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041097-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041097-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041097-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041097-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517041097-LAMPIRAN.pdf

Download (762kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian pada Future Culture, dan (2) Faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian pada Future Culture. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif berupa jenis atau bentuk penelitian yang menggunakan perhitungan-perhitungan statistik yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan pada konsumen yang berbelanja di Future Culture. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian di Future Culture yaitu Faktor produk terdiri dari variabel kemampuan daya beli, kualitas produk, kesesuaian harga, citra merek, desain produk, tren masa kini, dan iklan. Faktor psikologis terdiri dari variabel kepercayaan, kebutuhan pakaian, referensi dari teman dan akses toko.(3) Faktor promosi yang terdiri dari selera dan variasi harga. (2) Faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian adalah Faktor produk dengan nilai eigenvalue sebesar 3,716

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusanpembelian, produk, promosi, psikologis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Yudistira Arli Prasetya
Date Deposited: 26 Feb 2020 01:21
Last Modified: 26 Feb 2020 01:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1352

Actions (login required)

View Item View Item