PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XPANDER DI PT. MITSUBISHI SUN STAR MOTOR SINGARAJA

Yana, Balance Krisna (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XPANDER DI PT. MITSUBISHI SUN STAR MOTOR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041167-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041167-ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041167-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (121kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041167-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041167-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041167-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041167-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041167-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041167-LAMPIRAN.pdf

Download (457kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) citra merek terhadap keputusan pembelian, (2) harga terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap harga dan (4) citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Xpander di PT. Mitsubishi Sun Star Motor Singaraja. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen Mitsubishi Xpander. Objek penelitian adalah citra merek, harga dan keputusan pembelian. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap harga dan (4) citra merek melalui harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Balance Krisna Yana
Date Deposited: 22 Feb 2023 01:08
Last Modified: 22 Feb 2023 01:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14436

Actions (login required)

View Item View Item